Skip to content
May 27, 2009 / rinta chos

I’ll show you around

Akhirnya setelah hampir seharian gue duduk di depan komputer, blog ini kelar juga.Lumayan juga nih WordPress.Tapi gue masih gak sreg sama theme nya, gue rada gak suka kalo theme blog gue terang terang gimana gitu.Karena gue orangnya misterius, gue sukanya yang gelap gelap.Lagian kan makin gelap makin asik.Gue mau theme gelap karena kalo background gelap itu lebih menghemat energi.Kayak ini nih contohnya : situs pencarian yang backgroundnya sengaja digelapin untuk menghemat 1,256,780.688 Watt, Blackle.

Sebenernya gue secara tidak sengaja menghancur leburkan blog gue di Blogspot.Gue utak atik dan bam! HILANG SEMUANYA EMAAAAKKK KERJAKU BERHARI HARI MENGUBAH LAYOUT.Sifat gue yang gampang bosen ini kayaknya harus dihindari deh, karena menimbulkan kehancuran untuk diri gue sendiri dan umat manusia.Ngomong ngomong tentang Blogspot gue, guru bahasa Inggris gue disini, Mr.Fendrick, baca blog gue.Matilah, gue ngomong macem macem gak ya di blog itu? Gue lupa, tapi pastinya iya, secara bergunjing adalah hobi utamaku.Ah tidak!!! untung Mr.Fendrick cool as a pool.

Anyway.Blog ini sangat simpel dan tidak menggumpel.Ada 3 tabs untuk sekarang(kemungkinan akan gue tambahin).
Tabs pertama : Home. Blog gue, ocehan ocehan cemerlang gue.
Tabs kedua : Who write this junk?.Kayak About me gitulah.
Tabs ketiga : Guest book!.Jadi kalo misalnya mampir kesini bolehlah isi isi guest book.Silatuhrami itu bagus loh.Apalagi online.

So that’s pretty much it.I’m officialy a wordpress-er.

E6AC24EB239AF8820B27945DEEC99DD8

6 Comments

Leave a Comment
  1. zwiggy / Jun 1 2009 7:12 am

    how many blogs do you have actually, rin? banyak beneeeeeeeeeeer

  2. Rinta / Jun 2 2009 4:07 am

    3 ce. hahahha. 1 multiply, 1 wordpress, 1 blogspot.
    gue kan gaul jadiblognya harus banyak hahahhahah

    • zwiggy / Jun 5 2009 3:00 pm

      mati lo riiiiiiin wakakakakakakak
      btw lucu deh kayak ada footer nama lo gitu itu gmn ya rin? mau dech akyu hihi

      • Rinta / Jun 8 2009 11:08 pm

        google aja ce, online signature hehe

  3. benediktatika / Jun 3 2009 12:43 pm

    rin gw link yang ini ya hehe

  4. Rinta / Jun 3 2009 4:26 pm

    sip. thanks atika :]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: