Skip to content
June 3, 2009 / rinta chos

I found a new love ♥

Gue sekarang sedang sangat sangat sangat jatuh cinta sama pria Irish bernama Damien Rice ini.Jadi gue pertama suka banget sama lagunya yang The Blowers Daughter itu sejak gue nonton Closer, terus beberapa hari yang lalu temen gue yang bernama James nanya gue,”So Rinta, do you like Damien Rice?”
Terus gue teringat kalo gue ada lumayan banyak lagunya Damien di iPod gue yang gak pernah gue dengerin tapi gue asal download aja haha, biar menuh menuhin iPod gue.Jadi semenjak James nanya gue mulai deh dengerin semua lagu lagunya Damien, aarrrgghhh I freakin ♥♥♥♥ his songs!!!! Dan bang Damien ini lumayan loh, irish irish gimana gitu.

Damien Rice ♥

Damien Rice ♥

9 Crimes by Damien Rice

Gue gatau cara masukin lagu ke WordPress gimana, jadi gue gatau deh itu linknya bisa apa engga.Kalo gak bisa coba deh ke Youtube! atau Imeem dan ketik 9 Crimes-Damien Rice.

Bye!

E6AC24EB239AF8820B27945DEEC99DD8

6 Comments

Leave a Comment
  1. Rinta / Jun 3 2009 4:46 pm

    Bangke link nya gak bekerja!

  2. zwiggy / Jun 5 2009 2:59 pm

    damien mirip seseorang di kings of leon deh, lupa gue namanya

  3. putri / Jun 17 2009 5:33 pm

    i love cannon ball kaaaaaaaaaak🙂

  4. yudi / Nov 3 2009 3:35 pm

    rinta….lo suka bgt y sama damien…
    aku juga suka nih…
    kamu punya lagunya damien gak???
    klo punya yang 1 album…bagi2 dunk…
    aku sudah nyari…dapetnya susah….
    plisss…
    FB:12m21d@gmail.com
    add gw ya…
    thx…

  5. sara / Jan 1 2010 7:47 pm

    lord.. can u hear me now?

  6. debrayudhistira / Jan 17 2010 6:19 am

    saya suka yang cold water
    lagu pembuka di film the girl in the cafe

Leave a Reply

