Skip to content
September 19, 2009 / rinta chos

Apatis Ria

Semua sudah terasa gundah..
dan berholiday tak pernah usai
Segala tua muda merasa pudar
Apakah sudah terjalan merasuki usia
Menghantui.. menyakiti..
tapi ku tak mudah merasa punah
dan berholiday

Denganmu bersatu melupa suram
dan nasibku berlalu
Inikah nikmatnya??

Apatis Ria – Sore.

School’s out since 12th of September so I’m free as a hummingbird J
There’s so many people I want to meet, so many things I want to do, so many stories I’ve to tell to certain people.Am missing everyone.
I miss Kak Nia,Kak Oshin,Dinar,Manda,Anggi,Chita, and Bonbon.
I miss IPS 2009.
I miss Nacel Open Door #17.
I miss 8 2009.
I miss everyone and I want to feel young again.I feel old when I’m with 2010, which is weird because actually not all of them are not younger than me, some of them are even older than me but yet I still feel old.Probably it’s just a suggestion, probably because deep down inside I still think that I am not suppose to be a high school student anymore.(Something I should get over with)

Anyway, before this sweet holiday come, I spent a lot of time with IPS 2010.I was with them everyday in class, that’s for sure, and I have two breakfasting, Sahur on the Road, and then I went out to Gading and PS with them.It was fun, I have to admit it, I like them so much! And it’s only been 2 months of school, there’s still 10 months to go and I’m so excited about the upcoming months.
Well, finally I can say that actually I’m quite thankful that I have my 4th year of high school. High school is so cool J

Okay.My English is getting boring.

Jadi sejak tanggal 12 libur itu, gue jarang banget nget nget buka puasa di rumah.Hari Sabtu gue di rumah, hari Minggu sampe Kamisnya gue gak pernah buka puasa di rumah, dan Alhamdulillahnya nyokap gue gak protes.Dan hari Jumat gue mudik ke Balikpapan.Rasa rasanya gue pengen sujud syukur, Alhamdulillah banget semua hal yang gue inginkan terkabul, semua orang yang pengen gue temuin bisa gue temuin 90%.

Gue kangen banget sm Kak Nia Bola dkk dan akhirnya gue ketemu mereka hari Rabu and it was fun, they’re like Mountain Dew to me, gave me sugar rush and everlasting happiness.Sayang sekali there’s so little time and we can’t talk heart to heart as usual. And one of my bff finally go public about her relationship with her boyfriend.Their relationship story is one of the most exciting thing that happened during my high school year.I could write a book about it.Oh I still call her boyfriend with embel embel ‘Pak’. So awkward but funny, in a way.

I met my Nacel friends hari Kamis.Hampir gak jadi tapi berhubung gue udah di jalan, gue ngomel2 jadi aja biarpun sedikit, nanti abis lebaran kalo perlu Nacel halal bihalal lagi.Yang dateng kemaren cuma gue, Alia, Po, Sapi, Icha, dan Kak Bona, and it still fun.Gimana kalo rame rame, kacau.Pertemuan sama anak anak Nacel Open Door 17 itu selalu kacau balau dan hingar bingar.Meskipun obrolan kita kebanyakan tentang masa masa kita pas disana dan mengenang2 kejayaan semasa disana tapi tetep aja, it’s like a never ending story.Semoga halal bihalal nanti jadi wkwkwkwkw.

Hari Minggu gue makan di Sumo Sushi sama kelompok belajar Rawamangun IPS 2010 gue.Ada Ezi,Voni,Gayanti,Ign,Laudi.I hate sushi tapi entah kenapa, gue merasa IPS 2010 seems to devoted their life to eat sushi, they freakin love sushi dan gue makan beef teriyaki.Itu yang pertama, terus yg kedua hari Senin gue ke PS, ada Dey,Maudi,Moy,Anggi,Zabeth,Dali,Eja,Haekal dan yak makan nya di Sushi Tei.Gue selalu, selalu, rugi bandar tiap makan di Sushi Tei.Kenapa? karena gue gak makan sushi nya, dan otomatis gue pesen udon udon gak jelas dan gue gak kenyang dan kemaren gue makan chicken katsu yang harganya tidak sebanding dengan porsinya.Hidup gue penuh dengan ikan mentah.So I’ve been asking everyone, bawa gue ke restoran sushi yg  bisa membuat gue suka sushi.Sushi Tei, Sushi Groove dan Sumo Sushi tidak bekerja untuk gue.

Puncak ke ‘Apatis Ria’ an gue adalah kemaren malem.SOTR 8 2009.Taun lalu kan gue gak ikut, gue melewatkan euphoria itu.Taun ini gue harus ikut.Gue bareng sama Opah, Gea, Rivky, Mya, dan Xika naek mobil Opah. Tapi abis itu isinya pas bagi bagi sayur nangka Cuma ada gue, Opah, Gea, Xika. Rivky ikut Cicong dan Kenny, si Mya of course ngacir wakak.Senangnya bisa denger cerita cerita perkuliahan mereka, gue jadi ada bayangan apa yang akan gue hadapi seandainya gue bener bener di terima di Universitas yang jaketnya kuning itu (amin).Opah dan Xika (dan Citta yg kebetulan gak dateng) gencar banget meracuni gue untuk memilih Hukum dan melupakan Hubungan Internasional.I’m for sure gonna choose Law, tapi pilihan kedua, HI is like my dream, gotta catch my dream first, right? Dan lagi2 quotes Walt Disney berlaku : Doing something impossible is kinda fun. HI = Impossible. 59% passing grade? Gila, gue ke dukun dulu kali ya.

Btw gue seneng ketemu 8 2009, meskipun gue sadar gue sedikit ansos sebenernya, karena udah kelas X, terus setelah itu gue cm kenal sm anak anak IPS dan terus gue pergi. -___-. Still,I  am so happy to be the part of 8 2009, and I am proud J. Next year lagi ya!

   

 9526_154312291680_586286680_3167833_4691360_n 

Sekian pemberitaan dari saya, Enchos, di tempat.
Maaf deh kalo rambut gue coklat coklat alay, ini lagi mau di cat, tapi kaga sempet sempet. Sori gue gak maksud sok bule kok. Suer deh.

XOXO.Rintachos.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4 Comments

Leave a Comment
  1. bestari / Sep 23 2009 6:20 pm

    motivasi gw buat comment kali ini adalah SORE
    gw sangat sukaa SORE😀
    ok, ga penting
    hm, gw ga bisa bilang apa2 kcuali SEMANGATT RINTACHOSS!
    smua yang terjadi di idup lo udah ditentuin jauh2 hari sebelum lo lahir🙂

    anw, kenapa jadi putih gini rin? nuansa idul fitri ya?

    • rintacos / Sep 29 2009 9:07 am

      terimakasih BESTARI!!!!
      kenapa putih? karena hatiku ingin menjadi bersih kembali. :3 senyum monyet.
      gatau. bosen aja gelap

  2. cewek kece / Sep 26 2009 12:58 pm

    enchosss tlg dimaklumi yg masalah sushi. skrg anak ips lg belajar makan pancake (contoh: IGN) eh ternyata berat di ongkos kl pancake. CUAPZ. knp yu ga pesen sushi yg mateng? gw slalu mkn yg mateng loch. kpn2 w pilihin spesial buatmu. keyh????

    • rintacos / Sep 29 2009 9:06 am

      ujang ya? makanya yu makan sushi sama we! pesenin w sushi yang bisa w makaan.

Leave a Reply

