Skip to content
December 20, 2009 / rinta chos

It’s been a long time!

Udah lama banget gak hunting foto. Karena males kalo sendirian dan sekolah lagi gila. Dan sebenernya tau gak kalo gue belom pernah bener bener photo session yang ada modelnya? so today was exciting and new experience for me.

Hari ini gue diajak hunting foto. Bareng sama Hafiy, Citta, Wena, Emil, Syani, Vrina, Sissy, dan Aldo. Tujuan pertamanya adalah Petak 9, sebuah daerah di bilangan Glodok, semacam China Town gitu. Tadinya sih mau foto di dalam Klenteng, tapi ciut, jadi gak jadi deh. Terus ada bangunan yang belom selesai dibangun gitu, tapi gak boleh masuk jadi yaudah deh, akhirnya foto di daerah jalan2 Petak 9.

Dari Petak 9 menuju ke daerah Passer Baroe, kita ke parkiran atas Passer Baroe. By the way, liftnya is effin creepy, it doesnt have air conditioner and well it’s like a very old elevator.

Inilah hasil hasil fotonya. I would love some comment, kritik dan saran yang membangun. Photography is only a hobby, but damn I love it so much, I want to get down into it.

9 Comments

Leave a Comment
  1. rintacos / Dec 20 2009 3:48 pm

    anjir. salah taro fotonya

  2. maddee hales / Dec 20 2009 5:14 pm

    wow! your good with that camera! miss you rinta!🙂

    • rintacos / Dec 21 2009 1:34 am

      Gosh! Maddee. I cant believe you still reading my blog.
      thanks for the comment. miss you too!

  3. tice / Dec 20 2009 6:31 pm

    hmm i think the photos are better in b/w..
    kalo ga b/w kayanya cakepan kalo dibikin terang gt deh, contrastnya biar warnanya keluar.. (egila sotoy berat gue ahaha)
    foto ketiga the best

    • rintacos / Dec 21 2009 1:34 am

      iya ya ce? baiklah. coba gue b/w in terus gue edit pake warna terang. thanks ce!

  4. bestari / Dec 22 2009 4:28 pm

    hm, gue suka foto pertama, warnanya menarik, uhuy

    sayang gue bukan orang foto, jadi mungkin ga terlalu ngerti teknis
    tapi kalo inget di fe sini, gue dikelilingi orang2 fotografi, sepertinya ada kecendrungan orang yang bagus memfoto dengan objek manusia dan bagus tanpa objek manusia
    dan gue blom tau lo yang mana, coba lain kali di upload dua tipe itu bersamaan (sape gue nyuruh2 lo)

    anw, itu vrina dapet bayaran ga?
    (komen yang penting skali)

    • rintacos / Dec 22 2009 6:49 pm

      ini baru pertama kali bes gue foto pake model. besok mau hunting lagi. nanti kita bandingkan gue lebih mending foto yang ada objek manusia apa ngga ada objek manusia.
      fotografer favorit gue sih jarang moto manusia. kebanyakan foto pemandangan alam. tp agak susah jg ye cari pemandangan di jakarta hehe.

      hahahah engga. vrina sukarela.

      btw. thanks komennya. jadi ada ide buat mencari tau tipe seperti apakah gue

  5. Anin / Dec 28 2009 6:19 am

    wow, gw suka foto pertama dan ketiga! gw ga begitu ngerti fotografi sih, jadi gw bilang bagus2 aja (dan objek favorit gw untuk difoto adalah makanan, so… yeah)… kembangkan potensimu!😀

    • rintacos / Jan 2 2010 7:44 am

      terimakasih anin🙂

Leave a Reply

